Kamis, 10 Juli 2008

seputar liburan kemaren ,.

nii dhea irvie , gw mau cerita soal liburan kemaren .. gw baru pulang 2 hari yang lalu !! gw liburan ke pangandaran ,. kalo di itung" sih 3 hari ... :D PUAAAAS BANGET gw disanaa ,,,,, ke pantai ampe 3 kali sehari ! item item dde gw !! hha ha ,. gw sih happy" aza disanaa tapi sayangnya disanaa ... GA ADA SINYALL !!!!!!!!!! SIALAN !!! 3 hari tanpa sinyal ! 3 hari dhea irvie ga smsan ! 3 hari ga ngenet ! 3 hari orang" boker 12 kali ! (lohh ??) ya intinya apa kata dunia dhea irvie ga smsan !!! (secara menurut gw ga ngesms orang 1 hari aza kiamat serasa besok !!!) *LEBAYY ,. so any way disanaa tuu indah banget ,, gw ngeliat sunlight sampe sunset di pantai bagus banget ! kalo ga percaya gw punya fotonya ,. (sombong amat ! :p) truz disanaa gw ke pasir putih , cagar alam , ngeliat monyet yang dalam bahasa inggrisnya monkey dan dalam bahasa gaulnya ravi verdira susanto ... *piss ., :p , lanjut ... gw foto" disanaa ampe 100 bijian (emang berbiji ?) *dasar nasis ! hhe he ,. truz truz tau ga seh ??? gw kesananya ma sepupu gw juga ,. jadi kita berenam (gw , bokap , nyokap , kaka , sepupu gw , om gw) gtoo dde ,. n pas kita dah pulang kan lewat cianjur ehh pa ciamis iia ? gw lupa dde ,. ininya di daerah tuu baru ada sinyal !! ALHAMDULILLAH .. hha ha , gw seneng banget !! orang pertama yang gw sms tentu saja gina dong .. hhe he ,. gw nyampe rumah tuu jam ... mmhh ... setengah 12 ! n gw baru bisa tidur jam 12 !! ituu juga masih smsan ma ginaa ,. intinya kalo diceritain panjang banget dde ,. kan ga mungkin juga gw ngeposting 3 hari , inti yang menyenangkan sih kaya gtoo lah ! tapi sekarang gw masih deg"an juga apakah gow wipy sekelas lagi ? apakah kalo ga sekelas lagi akan bubar ? apakah giginya gitu akan mundur setelah libur panjang ? semua itu mesteri yang tak pernah terpecahkan sampai sekarang (lohh ? kok malah jadi horor gini ?) ya intinya *inti mulu ! gw seneng banget bisa liburan kesana .. n gw lebih seneng di rumah karena bisa ngenet n smsan lagii ...hhe he !

Tidak ada komentar: