Kamis, 03 Juli 2008

puisi by dhea irvie !

gow , gw boleh nulis puisi gw disini ya ..
makasih !!! ^^

KAU TELAH TIADA
apa jika aku menjadi dirinya
kau akan memperlakukan hal yang sama padaku ?
aku butuh berjalan sendirian
meratapi hidup yang tak ada guna
aku tak igin menjadi pengecut
yang hanya ingin berlari dan bersemunyi
hanya karena kau pergi berpaling dariku
kau acuhkan aku
dan membuatku hancur
mengapa harus aku menjadi makhluk yang lemah ?
hati teriris - iris rasanya
rasaku bercampur aduk tak mengerti
namun tak dapat ku paksakan
ingin melupakan semuanya
semua kenangan yang kita lalui bersama
hati terselubung bagaikan terkurung
aku merintih kesakitan
saat aku menyadari 'kau telah tiada'

6 komentar:

Sahabat Wipy mengatakan...

ah...dalem banget mirip banget sema kisah gw,,, jdi pengen nangiiss

HIDUP GOW WIPY !!!!!!! YEY ... mengatakan...

huft ...nii puisi gw banget !!! :(

KamaL mengatakan...

PUISI APAN NIHH ????? ANEH2 AJA ck c ck ck ck. . . . .

HIDUP GOW WIPY !!!!!!! YEY ... mengatakan...

'cuma orang yang puitis n punya perasaan yang bisa ngerti sebuah puisi !!!'

Anonim mengatakan...

ini puisi buatan siapa ? KEREN BANGET ! :D
pngen nangis gw bacanya :((

HIDUP GOW WIPY !!!!!!! YEY ... mengatakan...

nii puisi buatan dhea irvie ..
keren kan ,.
makasih ,,