Selasa, 01 Juli 2008

kisah anak jalanan ...

seperti yang kalian lihat disini , foto ini sudah lama saya ambil . pada tanggal 16 juni 2008 silam pada pukul 08.19 WIB .... saya tertarik mengambil gambar nii karena saya sangat prihatin melihat keadaan 'ANAK JALANAN' tersebut . ia duduk di pinggir jalan meminta besal kasihan kepada pengendara yang ia temui ,. sebut saja namanya 'SUPARDI' saya mencari tau siapa 'ANAK JALANAN' itu sebenarnya .. saya mencari info dari teman sebayanya seorang anak jalanan juga , ia berkata "ouu ... si 'SUPRDI' mah udah lama mangkal di situ ! dia anak jalanan yang paling miskin dari kita semua ! masa beli lomosin aza ga bisa ?! gw aza bisa ! (dalam mimpi gw) sangkin miskinnya dia , sampe2 ga bisa mimpi !! bgituu" ucap anak laki" tersebut sebut saja namaya 'JOKO' ,. saya pun mencari tau dimana rumah 'ANAK JALANAN' tersebut , dan saya menemukannya ! di dalam kamarnya yang seperti kamar mandi semut itu saya melihat banyak poster 'INUL DARATISTA' seorang pedangdut yang sudah sangat tenar ! ternyata 'SUPARDI' ngefans banget sama 'INUL DARATISTA' saya ingin mewujudkan keinginannya untuk bertemu dengan beliau ,. andai saya bisa ...

TAMAT

2 komentar:

KamaL mengatakan...

DASAR TUHH FOTO SYAPA LGI ITU !!!!!!!!!!!!!!!!!!

HIDUP GOW WIPY !!!!!!! YEY ... mengatakan...

gw bilang nii foto anak jalanan !!! kan dah da ceritanya ,.