Kamis, 05 Juni 2008

Seneng

Ih sumpah gw seneeeeng banget , tadi di skul gw liat si dia.....
Duh seneng....
TApi, jahatnya dia dia gak liat k guw.Bt deh, Bt gak sih...?
(sori dhe,gw ambil kamus loeE) Yah tapi ga papa,kan yang penting gw yang liat.Yakan Ya dong Benerkan BenerDong....
Ya Iyalah , Thifal GITU .....
Ehh cepetan masukin foto kita kemaren yang di TK. Tapi yang gokil2 juga .Keren taiuk. Ampe gw gak bisa nahan tawa gw....
Heheheheh....
Ih BT.... hAPE GW RUSAK GA BS MOTO... tAPi ga papapa.... Eit buat kalian ber3, jangan minta gw ganti HApe, Kalo kalian minta2 gw ganti ke W, lue beliin atuh...
Oke.....
Gw tau gw paling jadul, Tapi Gitu2 gw sayang ma tu Hp....
Oh so sweet....

1 komentar:

Sahabat Wipy mengatakan...

woy ,,, yang nulis posting nii sapa ? lo peh ? lo dah punya iternet .? gw mu masukin foto" kita nii ,.